Category Archives: TOKO BANGUNAN

Kisah TB Baru Puger Jember Bersama Semen Tiga Roda

Pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, aktifitas di TB Baru Puger Jember sudah sibuk, hampir semua karyawannya sibuk melayani pelanggan. Sampai-sampai sang pemilik toko Ny.Indrayani Santoso bersama anaknya, Hardianto Effendy ikut melayani pelanggan. Ny.Indrayani berkisah bahwa TB Baru Puger Jember sudah berdiri sejak tahun 1971.Suaminya, Almarhum Sunandar Halim sudah mulai mengelola toko ini semenjak… Read More »

Kisah TB Sumber Alam Putra Jember Bersama Semen Tiga Roda

Sejak tahun 1970, TB Sumber Alam Putra Jember berdiri,warga kota Jember di daerah Jl.Letjend Suprapto sudah mulai mengenal toko ini. Sebagai pemilik generasi ke-3, Siongnarto Setijabudi SH, mengelola toko ini sejak 1995. Sebelumnya toko yang telah memiliki banyak pelanggan tetap ini dikelola oleh kakek dan diturunkan kepada ayahnya hingga saat ini TB Sumber Alam Putra… Read More »

Profil TB Bejo Saputro Purwodadi Bersama Semen Tiga Roda

Toko milik Darliani ini sudah sangat dikenal di daerah Purwodadi dan sekitarnya. TB Bejo Saputro Purwodadi yang berdiri sejak tahun 1985, merupakan warisan sang mertua. Kemudian oleh Darliani dikelola dengan sangat baik dengan bantuan anak-anaknya. Darliani sendiri menjadi marketing langsung untuk toko bersama-sama karyawan. Sedangkan untuk keuangan dikelola oleh menantunya Bahan-bahan bangunan yang di jual… Read More »

Profil TB Sembodo Semarang Bersama Semen Tiga Roda

TB Sembodo Semarang sudah 34 tahun menjual Semen Tiga Roda. Sejak berdiri Oktober 1981 sampai saat ini, toko yang beralamat di Jl. MT. Haryono No.698, Semarang, Jawa Tengah ini tetap setia menjual Semen Tiga Roda. Penjualannyapun setiap tahun selalu meningkat. Sampai tahun 2014 ini TB Sembodo Semarang bisa menjual semen Tiga Roda hampir 1000 sak… Read More »

Profil TB Baja Mulya Sukorejo Bersama Semen Tiga Roda

Belum genap 10 tahun berdiri, penjualan Semen Tiga Roda di TB Baja Mulya Sukorejo sudah sangat memuaskan. Setiap harinya, toko bangunan yang beralamat di Jl. Sapen No.70, Sukorejo Kendal ini mampu menjual semen hingga ratusan sak. “Di toko saya penjualan Semen Tiga Roda selalu meningkat. saat ini sudah 500 sak perhari, awalnya 200 sak untuk… Read More »