Rumah Impian Ferdi Hassan, Rumah Bergaya Resor Tropis

Setiap orang tentunya berangan-angan memiliki rumah impian. Sebuah impian yang indah dimana semua orang berusaha untuk merealisasikannya. Tak terkecuali dengan Ferdi Hassan, seorang artis dan presenter-pun tak terlepas dari harapan untuk memiliki rumah impian.

Rumah Impian Ferdi Hassan

Sebuah bangunan bergaya resor tropis dengan ciri khas 60 jendela dengan lahan 1200 meter persegi kini sudah dimilikinya. Inilah rumah impian Ferdi Hassan yang lengkap dengan ruangan besar sesuai keinginan anaknya, seperti untuk kamar, ruang tamu, kebun hingga kolam renang.

“Kolam renang bukan sekedar hanya menjadi ruangan mubazir, namun menjadi highlight kendati tidak dipakai untuk berenang. Jadi pemandangan bagus dari sisi ruangan manapun”, kata Ferdi. Sebenarnya bagi Ferdi, bukan hanya letak dan dan bentuk rumah yang membuatnya menjadi sebuah impian. “Ada syarat khusus lain. Harus berdekatan dengan mertua, itu syarat mutlak”, ujarnya sambil tertawa.

Namun Ferdi sempat dibuat stres rumah impiannya itu, karena pembangunannya sempat terhenti selama enam bulan karena ada pemindahan arsitek. ” Biaya sampai 85 persen bengkak, ada belasan tukang datang setiap hari yang harus dibiayai, sehingga rumah baru siap ditempati setelah digarap selama dua tahun”, jelasnya.

Sekarang rumah impian Ferdi Hassan sudah berdiri dengan kokoh. Ferdi sekeluarga benar-benar telah menikmati indahnya sebuah impian yang berhasil diwujudkan menjadi sebuah kenyataan. Sekarang Ferdi Hassan siap berkarya lagi, sukses terus ya Ferdi.