Sarana Bangunan

Informasi Bahan Bangunan

Rumah Idaman Rifat Sungkar Bergaya Kauffman House

Atlet motorsport kelahiran Jakarta tanggal 22 Oktober 1978 ini dibesarkan di tengah keluarga atlet reli. Jadi, bisa dikatakan reli sudah merupakan bagian dari lengkap Rifat Sungkar.

Rumah Idaman

Kesibukan Rifat Sungkar selain masih mengikuti kejuaraan Nasional Speed Offroad, juga sibuk dalam kegiatan promosi beberapa produk di dalam negeri,salah satunya yaitu Semen Tiga Roda.Rifat Sungkar dipilih sebagai bintang endorser Semen Tiga Roda versi uji kokoh di televisi dan media lainnya.

Untuk masalah hunian, Rifat Sungkar memiliki sebuah rumah idaman. Duta safety driving Indonesia ini menempati sebuah rumah di daerah Bintaro Tangerang Selatan. Rumah bergaya Amerika klasik dan memiliki halaman yang cukup luas dengan 5 sisi pintu yang dapat membantu sirkulasi udara di dalam rumahnya.

“Rumah idaman saya lokasinya tepat di daerah Kampung Sawah, Bintaro Tangerang Selatan. Rumah saya horny banget, saya jarang menggunakan lampu dan penyejuk udara juga jarang dinyalakan, tapi tetap terasa sejuk. Lima sisi pintu itu sering dalam keadaan terbuka tapi anehnya rumah saya itu bebas nyamuk, mungkin karena sirkulasi udaranya baik. Saya membangun rumah ini dibantu teman saya yang seorang arsitek, semua desainnya dia yang mengatur”, Jelas Rifat.

Sebenarnya Rifat Sungkar masih punya obsesi untuk membangun rumah idamannya yang lain yang bergaya Kauffman House. Model rumah yang mulai dibangun tahun 1942, tapi baru booming sekitar tahun 1970, dengan kata lain konsep rumah tersebut mendahului jamannya.

“Ke depannya rumah idaman yang saya bangun bergaya Kauffman House, saya sangat menyukai rumah model ini, lokasinya nanti di Bandung. Semoga cepat terealisasi, nanti pas saya mau bangun rumah ini saya mau minta disponsori oleh Semen Tiga Roda”, kata Rifat sambil terkekeh.

Tolong Di Share :
Updated: —
Sarana Bangunan © 2012