Rumah Idaman Fedi Nuril Bergaya Modern Minimalis

Aktor Fedi Nuril telah jatuh cinta pada novel 5 cm, karya Donny Dirgantoro yang diadopsi menjadi film. Pada saat membaca cerita novel itu pada tahun sebelumnya, Fedi sudah berharap untuk mendapatkan peran di novel yang kemudian diangkat di layar lebar tersebut.

Rumah Idaman Fedi Nuril

“Sebelum dapat tawaran aku sudah baca dan tertarik dengan novel 5 cm.

Dua tahun lalu, aku jatuh cinta pada novelnya, wacananya dan ceritanya, dan akhirnya harapanku terwujud dengan mendapatkan peran di film 5 cm”, katanya.

Selain dapat mewujudkan harapannya mendapatkan peran dalam film 5 cm, Fedi Nuril juga sudah mewujudkan impiannya yang lain, yaitu memiliki rumah idaman. Rumah idaman Fedi Nuril saat ini berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Rumahnya bergaya modern minimalis dengan halaman yang cukup luas.

“Rumah idaman Fedi Nuril ini didesain oleh temannya, kebetulan dia orang yang handal dalam hal mendesain¬† bangunan rumah atau kantor. “Di dalam rumah saya juga dibangun studio musik, karena sampai saat ini saya masih hobi bermusik. Selain itu saya juga membangun ruangan khusus untuk tempat berolahraga, untuk menjaga stamina saya, agar ketika saya syuting badan saya tetap fit”, jelas Fedi.

Kedepannya Fedi mengungkapkan, tetap akan terus berkecimpung di dunia entertainment, dan berharap bahwa fil-film berikutnya nanti,peran-peran yang didapat akan lebih menantang lagi seperti dalam film 5 cm. Selain itu, Fedi masih ingin mewujudkan album berikutnya bersama Band Garasi.