Profil TB Sembodo Semarang Bersama Semen Tiga Roda

TB Sembodo Semarang sudah 34 tahun menjual Semen Tiga Roda. Sejak berdiri Oktober 1981 sampai saat ini, toko yang beralamat di Jl. MT. Haryono No.698, Semarang, Jawa Tengah ini tetap setia menjual Semen Tiga Roda. Penjualannyapun setiap tahun selalu meningkat.

TB Sembodo Semarang

Sampai tahun 2014 ini TB Sembodo Semarang bisa menjual semen Tiga Roda hampir 1000 sak tiap harinya. “Satu hari bisa habis 700 sampai 800 sak, dulu awalnya hanya 30 sampai 50 sak perhari” kata Pudji Astuti, pemilik TB Sembodo kepada KOKOH.

Bagi wanita kelahiran Maret 1948 ini, terpilih menjadi salah satu toko yang berhasil menjual semen Tiga Roda dalam jumlah banyak di Semarang ini adalah kepuasan tersendiri. Dia juga mendapatkan hadiah atas prestasi tersebut. “Banyak bonus yang saya dapat, saya senang menjual Semen Tiga Roda, pelayanannya juga cepat ” ucapnya, sambil berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi menjual Semen Tiga Roda.

Ibu dua anak ini mengatakan, bahwa sistem penjualan yang diterapkan adalah dengan tiga cara. Yakni, sistem menjual eceran, partai besar sampai dalam bentuk kiloan. Biasanya pembeli beragam, mulai dari perorangan, pemborong sampai kontraktor. “Banyak juga yang membeli untuk proyek-proyek jalan, developer perumahan dan proyek pembuatan gudang” imbuhnya.

Dengan hasil ini ia akan terus meningkatkan penjualan Semen Tiga Roda di tokonya. Dirinya juga menyarankan supaya Semen Tiga Roda tetap menjadi semen terdepan di Indonesia, baik secara kualitas maupun pelayanan. “Semoga Indocement tetap jaya dan selalu kokoh ” pungkasnya.

Nama : Pudji Astuti
Nama Toko : TB Sembodo
Alamat  : Jl. MT. Haryono No. 698, Semarang, Jawa Tengah