Profil TB Roda Mas Sukoharjo Bersama Semen Tiga Roda

Bersama dengan putranya, Stefanus Nugroho Budi, Ny. Purmamawati mengelola TB Roda Mas Sukoharjo setelah suaminya meninggal. Saat ini Stefanus dan Ny. Purmamawati bahu membahu mengelola tokonya agar terus semakin berkembang.

Merintis toko bangunan bersama suami dari tahun 1985, Ny. Purmamawati Utomo sudah mendapatkan hasilnya saat ini. Tokonya sekarang menjadi lebih berkembang dan sudah cukup banyak konsumennya. Ketika suaminya meninggal, tidak menyurutkan niatnya untuk meneruskan usaha tokonya.

Toko TB Roda Mas Sukoharjo dari semenjak buka sudah menjual Semen Tiga Roda, walaupun saat itu di daerah Solo warganya sudah sangat fanatik dengan semen merk lain, itu tidak jadi masalah bagi Ny. Purmamawati dan suami untuk menjual Semen Tiga Roda.

Secara perlahan malah warga Solo dan sekitarnya mulai beralih ke Semen Tiga Roda sampai saat ini. “Saat ini respon warga Solo terhadap Semen Tiga Roda sudah cukup baik, mereka sudah banyak mengganti semennya dengan Semen Tiga Roda untuk keperluan dalam mengerjakan proyek dan membangun rumah, “jelas Stefanus.

“Tahun 2011-2012 toko kami pernah menjadi yang no. 1 di Top Ten penjualan Semen Tiga Roda, tapi saat ini menjadi no. 2, tapi itu tidak masalah, karena itu malah memotivasi kami untuk kembali menjadi no. 1 kembali, ” tambahnya. Penjualan Semen Tiga Roda di TB Roda Mas saat ini Minimal 30 DO perbulan, Budi konsumennya selain rumah tangga juga ada beberapa proyek.

Kerjasamanya dengan Semen Tiga Roda selama ini sudah terjalin sangat baik dan sama-sama saling menguntungkan. Kedepannya Stefanus berharap kerjasamanya juga semakin meningkat dan tokonya pun menjadi semakin berkembang dan maju.

Nama Pemilik : Ny. Purnamawati Utomo dan Stefanus Nugroho
Nama toko : TB Roda Mas
alamat toko : Jalan Raya No.295  Palur Sukoharjo Solo Jawa Tengah