Profil TB Panca Logam Ciamis Bersama Semen Tiga Roda

Semenjak berdirinya pada tahun 1992 lalu, TB Panca Logam Ciamis sudah mempunyai pelanggan yang sangat banyak. Toko yang tertetak di JI. Raya Babatan 271 Pangandaran Ciamis  Jawa Barat ini sudah menjadi primadona toko-toko bangunan di wilayah Pangandaran dan sekitarnya.

TB Panca Logam Ciamis

Sang pemilik, Benyamin Hosea mengatakan, bahwa memasarkan Semen Tiga Roda di sini tidaklah sulit karena masyarakat di Pangandaran dan sekitarnya sangat fanatik dengan Semen Tiga Roda.

Banyak semen merk lain masuk Pangandaran, tapi Semen Tiga Roda sampai saat ini masih memimpin dibanding semen merk lain.

“Masyarakat di sini lebih mementingkan kualitas Semen Tiga Roda yang memang sangat baik dibanding semen merk lain.” kata Benyamin saat ditemui buletin KOKOH Semen Tiga Roda, di tokonya. TB Panca Logam Ciamis masuk daftar Top Ten di penjualan Semen Tiga Roda area Tasikmalaya dan sekitamya sebagai urutan pertama dari sepuluh toko dengan pemasaran 225 DO per minggunya.

Sampai sekarang Benyamin merasa sudah cukup puas atas kerjasamanya dengan Semen Tiga Roda yang sudah terjalin sangat baik. Sistem ordemya juga sangat bagus. Benyamin berharap, kedepannya kerjasamanya dengan Semen Tiga Roda dan Indocement terjalin erat dan meningkat.

Nama pemilik: Benyamin Hosea
Nama toko : TB Panca Logam
Alamat : Jl.Raya Balaban 271 Pangandaran Ciamis Jawa Barat