Profil TB Dhia Sukses Sleman Bersama Semen Tiga Roda

TB Dhia Sukses Sleman yang terletak di Jl. Salak KM. 1 Kepitu Trimulyo Sleman Yogyakarta ini adalah hasil dari hobinya yang terbilang cukup sukses. Toko bangunan yang dia dirikan pada tahun 2004 ini sekarang sudah sangat maju. Konsumennya sudah cukup banyak dan saat ini menjadi toko dengan omset penjualan Semen Tiga Roda terbesar di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, dengan penjualan sekitar 80 DO semen perbulannya.

TB Dhia Sukses Sleman

Menyalurkan hobi di dalam sebuah usaha akan membuat usaha itu menjadi semakin berkembang dan maju. Hal itu yang dilakukan oleh Agung Pramana SH, terhadap usahanya saat ini. Hobi yang dimilikinya ini terbilang cukup unik, yaitu berdagang. Selain dapat menyalurkan hobinya, Agung juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak untuk diri dan keluarganya.

“Saya berdagang itu menyalurkan hobi saya, saya mendapatkan kenyamanan dengan berdagang. Selain dapat menghibur diri, tapi juga mendapat penghasilan “, jelas Agung saat di temui buletin KOKOH Semen Tiga roda di tokonya. Agung mengelola dan mengembangkan tokonya ini dengan otodidak, karena memang tidak mempunyai dasar pendidikan dalam berdagang.

“Saya ini lulusan sarjana hukum, jadi tidak ada dasar berdagang sama sekali. Saya benar-benar otodidak, bermain feeling dan yakin dalam mengelola toko ini. Awalnya saya bermain di batako baru ke produk-produk lain termasuk semen “,  kata Agung.

Untuk semen sendiri, tidak sulit meyakinkan konsumen untuk memakai Semen Tiga Roda, karena Agung meyakinkan kalau kualitas Semen Tiga Roda sangat baik dan tidak kalah dengan merk lainnya. Selain itu juga dia meyakinkan tukang-tukang untuk memakai Semen Tiga Roda.

“Saya sangat menjaga hubungan baik saya dengan konsumen. Selain itu saya juga sangat menjaga hubungan baik dengan para supplier, karena konsumen dan supplier itu sama-sama raja. Bila banyak konsumen tapi barang kita tidak ada, usaha kita tidak akan jalan dan sebaliknya begitupun juga “, jelas Agung.

Saat ini kerjasama TB Dhia Sukses Sleman dengan Semen Tiga Roda sudah sangat baik, Agung berharap hubungan baik ini terus dijaga dan ditingkatkan. Kedepannya Agung berharap tokonya menjadi semakin berkembang dan usahanya jadi semakin lebih banyak.

Nama Pemilik : Agung Pramana SH
Nama toko : TB Dhia Sukses
Alamat toko : Jl. Salak KM. 1 Kepitu Trimulyo Sleman Yogyakarta