Profil TB Bejo Saputro Purwodadi Bersama Semen Tiga Roda

Toko milik Darliani ini sudah sangat dikenal di daerah Purwodadi dan sekitarnya. TB Bejo Saputro yang berdiri sejak tahun 1985, merupakan warisan sang mertua. Kemudian oleh Darliani dikelola dengan sangat baik dengan bantuan anak-anaknya.

Darliani sendiri menjadi marketing langsung untuk toko bersama-sama karyawan. Sedangkan untuk keuangan dikelola oleh menantunya Bahan-bahan bangunan yang di jual TB Bejo Saputro adalah bahan bangunan dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah Semen Tiga Roda yang mana semenjak berdirinya toko, Darliani sudah menjual semen kualitas baik itu.

TB Bejo Saputro

” Warga di sini menyukai Semen Tiga Roda karena kualitasnya baik. Makanya saya memutuskan untuk menjual Semen Tiga Roda. Pelanggan saya tidak hanya dari Purwodadi saja, tapi luar kota juga ada. Seperti di Semarang saya mempunyai pelanggan tetap yang mengambil Semen Tiga Roda dari toko saya. Selain itu suami saya kan suka ikut proyek-proyek dari pemerintah. Itu semen-semennya juga dari toko saya untuk melaksanakan pekerjaan proyeknya. ” jelas Darliani.

Tahun 2011, TB Bejo Saputro terpilih dalam program Shop Painting Semen Tiga Roda. Setelah di Shop Painting, TB Bejo Saputro terlihat menjadi lebih rapi dan menarik. Setelah di Shop Painting, kesetiaan Darliani kepada Semen Tiga Roda semakin meningkat.

Darliani bahkan membuat banner besar logo Semen Tiga Roda di depan tokonya yang dibuat dengan biaya sendiri. ” Selain membuat banner, saya juga membuat souvenir-souvenir yang ada logo toko saya dan logo Semen Tiga Roda untuk pelanggan semen saya. Saya inisiatif sendiri membuatnya dengan biaya sendiri juga, tapi ijin ke distributor “.

” Selain itu rumah anak saya di sebelah menjadi rumah contoh, karena di bangun dengan Semen Tiga Roda. Saya tulis di depannya, ” Rumah ini di bangun menggunakan Semen Tiga Roda ” seperti itu kata-katanya ” kisah Darliani.

Kedepannya, Darliani berharap kerjasama dengan Semen Tiga Roda terus meningkat, harga semen tetap stabil, pengiriman juga semakin cepat dan tokonya pun menjadi yang utama sekabupaten Purwodadi dan menjadi peringkat ketiga di Pantura.

Nama Pemilik : Darliani
Nama Toko : TB Bejo Saputro
Alamat : Jl. R. Suprapto 103. Purwodadi. Jawa Tengah

Bagikan :