Profil TB Baja Mulya Sukorejo Bersama Semen Tiga Roda

Belum genap 10 tahun berdiri, penjualan Semen Tiga Roda di TB Baja Mulya Sukorejo sudah sangat memuaskan. Setiap harinya, toko bangunan yang beralamat di Jl. Sapen No.70, Sukorejo Kendal ini mampu menjual semen hingga ratusan sak. “Di toko saya penjualan Semen Tiga Roda selalu meningkat. saat ini sudah 500 sak perhari, awalnya 200 sak untuk 7 hari” , kata Dwi Candra kepada KOKOH.

TB Baja Mulya Sukorejo

Sistem penjualan di TB Baja Mulya Sukorejo, menurut pria lulusan sebuah universitas di Yogyakarta ini dilakukan dengan beberapa cara. Yaitu, penjualan secara perorangan dan partai besar. “Kalau partai besar kebanyakan yang beli adalah  dari toko bangunan yang lebih kecil dan dari proyek pembuatan jalan dan dam” imbuhnya.

Pria yang hobi naik motor tril ini mengaku sangat senang, karena menjadi salah satu toko di daerah Kendal yang mampu menjual semen sampai ratusan sak perhari. “Terima kasih kepada Indocement, saya merasa tersanjung dan dihargai” kata pria berusia 40 tahun ini.

Sementara itu masyarakat di Sukorejo ini kata Dwi, hampir 80 persen memakai Semen Tiga Roda. ” Mereka puas dengan kualitasnya, cepat kering dan tingkat kekerasan paling unggul ” ujarnya. Dwi berharap semakin tahun tokonya bertambah besar dan penjualan Semen Tiga Roda selalu bertambah. Dia juga menghimbau agar Semen Tiga Roda mempertahankan kualitas dan pelayanannya.

Nama : Dwi Candra
Nama Toko : TB Baja Mulya
Alamat : JI. Sapen No.70. Sukorejo Kendal, Jawa Tengah