Kisah TB Sumber Alam Putra Jember Bersama Semen Tiga Roda

Sejak tahun 1970, TB Sumber Alam Putra berdiri,warga kota Jember di daerah Jl.Letjend Suprapto sudah mulai mengenal toko ini. Sebagai pemilik generasi ke-3, Siongnarto Setijabudi SH, mengelola toko ini sejak 1995. Sebelumnya toko yang telah memiliki banyak pelanggan tetap ini dikelola oleh kakek dan diturunkan kepada ayahnya hingga saat ini TB Sumber Alam Putra semakin besar, semakin lama pelanggannyapun semakin semakin bertambah banyak.

TB Sumber Alam Putra

Siongnarto berkisah bahwa “Dulu ketika awal-awalnya, menjual Semen Tiga Roda tidak mudah karena sebelum Semen Tiga Roda muncul masyarakat disini sudah mempercayai semen merk lokal, tapi secara perlahan saya yakinkan mereka kalau Semen Tiga Roda kualitasnya lebih baik dari semen merk lokal tersebut”.

Usahanya ternyata tidak sia-sia, masyarakat di daerah kota Jember banyak yang beralih ke Semen Tiga Roda, sehingga tokonya sekarang hanya menjual Semen Tiga Roda, karena pelanggannya pasti datang ke tokonya untuk membeli semen berkualitas tersebut.

Ketika tokonya terpilih dalam program shop painting 4 tahun lalu, Siongnarto mengungkapkan bahwa tokonya jadi semakin dikenal oleh warga kota Jember. Penjualan semakin meningkat dan warga semakin tahu kalau tokonya menjual produk Semen Tiga Roda.

“Respon warga disini cukup baik terhadap Semen Tiga Roda. Semenjak toko saya terpilih dalam shop painting , penjualan jadi cukup meningkat. Saya berharap program ini tetap diteruskan agar dapat membantu meningkatkan penjualan seperti toko milik saya”, ujarnya.

Sampai saat ini, dia sudah cukup puas dengan kerjasamanya dengan distributor Semen Tiga Roda. Dia berharap kedepan, Semen Tiga Roda tetap memperkuat hubungan dengan para pelanggan.

Nama : Siongnarto Setijabudi SH
Nama toko : TB Sumber Alam Putra
Alamat : Jl.Letjen Suprapto No.178 Jember Jawa Timur

Bagikan :