Sarana Bangunan

Informasi Bahan Bangunan

Kisah TB Baru, Puger Jember Bersama Semen Tiga Roda

Pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, aktifitas di TB Baru sudah sibuk, hampir semua karyawannya sibuk melayani pelanggan. Sampai-sampai sang pemilik toko Ny.Indrayani Santoso bersama anaknya, Hardianto Effendy ikut melayani pelanggan.

TB Baru

Ny.Indrayani berkisah bahwa TB Baru sudah berdiri sejak tahun 1971.Suaminya, Almarhum Sunandar Halim sudah mulai mengelola toko ini semenjak masa lajangnya. Baru pada tahun 1973, Ny.Indrayani ikut membantu mengelola toko setelah dipersunting oleh Almarhum Sunandar. Toko yang beralamat di Jl.Panglima Besar Sudirman No.47 Kasiyan Puger Jember ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat sekitar dan pelanggannyapun sudah cukup banyak.

“Toko kami mulai menjual semen di tahun 1973, ketika saya sudah mulai ikut mengelola toko. Setelah Semen Tiga Roda masuk ke Jember, kami langsung mulai menjualnya dan respon masyarakat disini cukup baik. Banyak para pelanggan saya berpaling dari merk lokal ke Semen Tiga Roda karena kualitasnya lebih baik”, kisah Ny.Indrayani.

Hedianto menambahkan, tidak mudah mengambil hati para pelanggannya untuk menggunakan Semen Tiga Roda, tapi setelah saya yakinkan mereka secara perlahan, merekapun mau mencobanya dan akhirnya sekarang ini mereka lebih fanatik ke Semen Tiga Roda.

Pelanggan TB Baru kebanyakan rumah tangga dan selain itu banyak juga pabrik-pabrik batako disekitarnya menjadi pelanggan tetap. Mereka menggunakan Semen Tiga Roda untuk menjadi bahan baku pembuatan batakonya.

Karena Kegigihannya dalam menjual Semen Tiga Roda, sekitar 4 tahun lalu, TB Baru terpilih dalam program shop painting Semen Tiga Roda. Saat ini TB Baru terlihat lebih rapi dan menarik.Selain itu para pelanggannya jadi lebih mudah mengenali TB.Baru.

Nama : Ny.Indrayani dan Hardianto Effendy
Nama toko : TB Baru
Alamat : Jl.Panglima Besar Sudirman No.47 Kasiyan Puger Jember Jawa Timur

Tolong Di Share :
Updated: —
Sarana Bangunan © 2012