Cat Pelapis Anti Bocor yang Paling Laku di Pasaran

Aquaproof adalah pelopor cat pelapis anti bocor yang paling laku di pasaran dan telah menduduki peringkat 1. Meskipun paling laku dan sudah sangat terkenal, tapi produk ini termasuk paling rajin beriklan di televisi dan media-media lain. Mungkin mereka ingin tetap eksis, atau bisa jadi mereka takut dilupakan para konsumennya atau konsumennya akan berpaling ke lain hati.

cat pelapis anti bocor yang paling laku

Aquaproof terbuat dari bahan yang elastis,kedap air,tahan leleh dan tahan lama.Cara penggunaanya yaitu lapiskan aquaproof dengaan kuas,kuas roll atau alat penyemprot. Permukaan harus kering,bersih,bebas dari debu,karat,minyak,jamur dan kotoran lainnya.

Untuk hasil yang sempurna gunakan super cement dan semen sebagai primer.Setelah mengeras ,lapiskan aquaproof dengan rata.Bubuhkan lapiasan kedua setelah lapisan pertama kering.

Untuk daerah rawan gunakan polyester mesh/supermesh pada lapisan pertama yang masih basah.1kg aquaproof dianjurkan untuk 1m2 dengan dua kali kuas.Tutup rapat kembali kalau masih ada sisa produk.Simpan ditempat yang sejuk dan kering,jauhkan darijangkauan anak-anak.

Harga Aquaproof
Ukuran Harga
1kg Rp.50.000
4kg Rp.185.000

Produksi:PT.Inter Aneka Lestari Kimia

Lalu cat pelapis anti bocor yang paling laku di pasaran lainnya dan menduduki peringkat 2 adalah merk Nodrop. Produk ini juga termasuk yang paling sering kita lihat iklannya di TV,seakan tidak mau kalah dan ingin mengejar  pesaing beratnya yang telah menduduki peringkat 1 dalam hal penjualan.

cat pelapis anti bocor yang paling laku

No Drop adalah cat pelapis anti bocor yang memiliki sifat elastis, kedap air serta sangat tahan cuaca sehingga sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota.Kegunaan dan keistimewaannya antara lain sangat tahan cuaca, sangat elastis, tahan lama,dekoratif, lebih kuat dan sangat mudah digunakan.

Harga Nodrop
Ukuran Harga
1kg Rp.48.000
4kg Rp.180.000

Produksi : PT. AVIA AVIAN ( Avian Brands )

Tolong Di Share :