Informasi Bahan Bangunan

Menciptakan Teras Unik Dengan Motif batik

Saat ini ragam motif batik tidak hanya diaplikasikan pada kain. Salah satu bentuk lain yang bisa dimanfaatkan adalah lantai keramik. Karya batik yang bernilai seni tinggi akan memberi kemewahan pada hunian Anda. Untaian keindahan yang terjalin di setiap desain keramik membuat hunian terasa seperti di keraton.

Untuk mengaplikasikan batik pada keramik, ini bisa dilakukan menggunakan teknologi digital printing. Sentuhan akhir di setiap lembar keramik dikerjakan dengan metode goresan untuk menghasilkan aplikasi yang eksklusif. Selain memberikan kesan mewah, keramik bermotif batik juga memberi kesan artistik. Keunikan lain dari keramik batik yaitu motif keramik tampak lebih nyata berpola dan lebih timbul.

Bagi Anda yang memiliki jiwa seni ,stylish dan klasik maka pemakaian keramik batik bisa menjadi pilihan menarik, terutama untuk area teras rumah. Teras rumah merupakan kesan pertama yang akan dirasakan oleh tamu sebelum menginjakkan kaki di rumah kita.Dengan menggunakan keramik batik maka ciri khas dari sang pemilik dapat terlihat langsung oleh tamu yan berkunjung.

Dalam aplikasinya, keramik batik harus disesuaikan dengan kondisi hunian Anda. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan keramik batik untuk teras rumah :

1.Dengan menggunakan keramik batik, motif pada keramik sudah cukup untuk mengisi ruang di teras. Anda cukup memadukan dengan furniture warna cerah dan polos.

2.Tambahkan ornamen hiasan pot tanaman untuk mengisi pojokan, sehingga akan menambah suasana hangat.

3.Agar lebih pas, Anda bisa memasang hiasan atau ornamen Jawa sebagai kesatuan tema.

Blog Archive

Total Pageviews

Copyright © Sarana Bangunan. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design