Informasi Bahan Bangunan

Pagar Beton Pracetak, Pagar yang Simpel dan Kuat

Mendirikan pagar sangatlah penting untuk membuat suatu batas pada sebuah lahan atau untuk menjaga agar sebuah properti senantiasa terjaga keamanannya. Namun apabila pagar hanya terbuat dari kayu dan kawat saja , tentu akan mudah diterobos.Apabila kita mencoba membuat pagar  dengan bata dan semen, biasanya memerlukan waktu yang cukup lama sehingga akan menelan banyak biaya atau upah pekerja.

Dengan kemajuan teknologi, solusi yang dihadirkan adalah pagar beton pracetak. Pagar yang materialnya berupa panel dan kolom beton ini dibuat secara massal di pabrik.Jenis pagar ini memiliki ukuran yang standart dan bentuk yang kokoh.Dengan hadirnya pagar beton pracetak ini dapat mempermudah masyarakat dalam membuat pagar dan mempercepat waktu pengerjaannya.Di bidang konstruksi dan oleh masyarakat saat ini, pagar beton pracetak sering disebut sebagai pagar panel beton.

Fungsi Pagar Beton Pracetak

Anda dapat menggunakan pagar beton pracetak ini untuk berbagai keperluan, diantaranya adalah untuk melindungi properti maupun lingkungan baik itu berupa kawasan industri atau pabrik, pergudangan, tanah persil, garasi, kolam renang, sekolah, lapangan olah raga,rumah sakit, pom bensin, rumah makan, tempat ibadah, lingkungan kantor dinas, supermarket, kolam pancing dan sebagainya.

Produksi Pagar Beton Pracetak

Semua komponenpagar beton pracetak dibuat di pabrik dengan pengawasan ketat demi untuk mempertahankan standard dan kualitasnya.Moulding atau bekisting dibuat dari plat baja yang diberi rangka berukuran standard.Penggunaan bahan material berkualitas seperti semen juga sangat mempengaruhi hasil agar cetakannya menjadi sangat rapi , halus dan persisi.

Keunggulan Pagar Beton Pracetak

Pagar beton pracetak adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan pagar yang kuat, simpel dan cepat pengerjaannya. Jenis pagar ini memiliki banyak keunggulan seperti :

1. Kokoh dan kuat.

2.Masa pakai seumur bangunan.

3.Permukaan yang rata dan halus.

4.mudah dalam pemasangan.

5.Kualitas terjamin karena dibuat di pabrik.

6.Memiliki daya tahan yang tinggi terhadap perubahan cuaca.

7.Efektif dari segi waktu dan biaya dibandingkan dengan jenis pagar lain.

8.Dapat dipindahkan dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Blog Archive

Total Pageviews

Copyright © Sarana Bangunan. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design