Informasi Bahan Bangunan

Gaya Pintu Perancis

Pintu Perancis dapat menambah tampilan gaya pada setiap rumah. Ini adalah pintu yang memiliki beberapa jendela kecil yang terbuat dari kaca di sepanjang pintu. Pintu Prancis hanya menyediakan sedikit privasi, karena tujuan dari gaya pintu ini terutama adalah dekoratif alami. Namun, gaya pintu ini banyak diminati oleh orang-orang yang mencari cara untuk membawa cahaya yang lebih alami ke dalam rumah.

Pintu Perancis lite adalah tipe tradisional dari pintu perancis  biasanya terbuat dari kayu. Pintu-pintu ini dirakit dari banyak potongan-potongan kaca. Pintu ini juga memiliki mullions, atau elemen dekoratif struktural yang dirancang untuk memisahkan kaca jendela yang berdekatan.

Pintu eksterior dalam gaya Perancis berbeda denan pintu Prancis tradisional karena pintu ini biasanya dibuat dengan panel kaca ganda untuk memberikan peningkatan isolasi. Pintu-pintu ini biasanya memiliki kisi-kisi dekoratif tertanam antara panel dan ada beberapa pintu yang memiliki kisi yang melapisi lebih dari satu panel kaca. Pintu eksterior dapat berupa pintu solid atau pintu geser, tergantung pada tujuan penggunaannya.

Ada banyak alasan untuk mempertimbangkan gaya pintu termasuk pintu Prancis di rumah. Ketika digunakan sebagai pintu patio,pintu ini akan membantu menarik perhatian ke taman bunga yang indah atau halaman lanskap yang rapi. Ketika digunakan di dalam,maka pintu ini akan membuat suasana ruangan yang ceria, pemandangan yang luas serta dapat menyediakan jembatan visual antara dua ruang tamu yang berdekatan. Terkadang,pintu perancis bahkan dapat berubah fungsi sebagai pengganti dinding interior.

Pintu Perancis sedikit lebih mahal daripada jenis pintu lain, tetapi banyak orang menganggapnya sebagai suatu investasi. Karena gaya pintu ini dikaitkan dengan penampilan berkelas,maka biasanya akan meningkatkan nilai rumah jika suatu saat rumah dijual.

Meskipun pintu Perancis dapat memberikan pemandangan yang indah dan terlihat modern untuk rumah, tapi penggunaan pintu ini cukup berbahaya di daerah-daerah yang rawan badai. Namun, hal ini masih bisa diatasi dengan memasang jendela angin topan. Perangkat pelindung ini akan mencegah angin dan puing-puing yang terbang agar tidak menghancurkan kaca dalam pintu. Jendela angin topan tersedia pada rolldown otomatis, akordeon, bahama, tenda, dan gaya panel badai.

Blog Archive

Total Pageviews

Copyright © Sarana Bangunan. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design