Informasi Bahan Bangunan

Keuntungan Menggunakan Batu Alam

Batu alam bisa diaplikasikan untuk semua jenis rumah.Baik rumah dengan konsep minimalis,modern atau rumah dengan konsep kontemporer.Berikut ini keuntungan-keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan batu alam untuk memperindah dekorasi eksterior rumah Anda.

Batu alam memiliki bentuk dan warna yang beraneka ragam.Kita bisa memilih sesuai selera.Diantaranya adalah batu andesit,batu candi,batu andesit bintik,polos dan bakar rata alam.Sedangkan batu sedimen terdiri dari batu palimanan bobos,batu palem palimanan,batu palimanan cupang merah dan lain sebagainya.

Masing-masing memiliki karakteristik bentuk,warna dan kekuatan yang berbeda-beda.Bagi para arsitek,hal ini akan memberikan pilihan yang beraneka ragam untuk mendesain bangunan yang diinginkan dengan kesan dan kenyamanan sesuai selera.

Batu alam memberikan kesan sejuk,asri,natural,kokoh dan kuat pada rumah.Selain itu,batu alam juga terkesan tidak kaku dan tidak membosankan.

Batu alam mudah dicari.Meskipun harga batu alam relatif lebih mahal dari dinding biasa,namun batu alam mudah ditemukan dimana saja.Saat ini toko bahan bangunan atau pusat batu alam,banyak menyediakan batu alam dengan kualitas dan harga yang kompetitif.Terlebih,kini para pemilik pabrik batu alam juga melakukan promosi dan penjualan melalui internet sehingga Anda akan semakin mudah memesannya.

Perawatan batu alam juga termasuk mudah.Batu alam tidak memerlukan perhatian khusus.Anda bisa membersihkan dinding batu alam menggunakan sikat dan kain.Untuk hasil yang maksimal ,pada guyuran pertama sebaiknya menggunakan air yang dicampur dengan sabun.

Blog Archive

Total Pageviews

Copyright © Sarana Bangunan. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design