Informasi Bahan Bangunan

Memilih Jenis dan Ukuran Bantal yang Tepat

Ketika kita membahas tentang tempat tidur, ada beberapa istilah yang mengacu pada ukuran. Ukuran kasur seperti Kembar, Penuh, Raja dan Ratu adalah relatif terhadap ukuran sebenarnya dari tempat tidur. Sprei juga memiliki ukuran dan bisa dibeli berdasarkan ukuran tempat tidur yang akan mereka tutupi. Jadi,tidak mengherankan bahwa bantal tersedia dalam ukuran yang berbeda pula. Bantal standar merujuk kepada ukuran tertentu bantal dan dari jenis bantal tertentu.

Bantal standar adalah ukuran yang tepat untuk ukuran kembar dan tempat tidur berukuran penuh. Ukuran rata-rata bantal standar adalah sekitar 20 inci (50.8 cm) 26 inci (66 cm). Bantal Ratu dan Raja  memiliki ukuran lebih panjang sehingga lebih cocok untuk tempat tidur dengan ukuran yang  sesuai ukuran bantal tersebut. Ini adalah informasi yang berguna ketika membeli bantal dan sarung bantal. Ketika Anda membeli sprey atau bed cover, sarung bantal standar maka biasanya akan menyesuaikan ukuran kembar dan ukuran penuh. Namun, jika Anda membelinya secara terpisah, sarung bantal standar akan terlalu pendek untuk ukuran apa pun selain bantal standar.

Seperti halnya dengan bantal, bantal standar biasanya memiliki pengisi sintetis, pengisi alami, atau bisa juga diisi dengan busa yang sangat padat. Bantal tidur juga tersedia dalam kepadatan yang berbeda untuk menyediakan berbagai macam tingkat dukungan. Misalnya, padat atau ekstra padat akan memberikan dukungan maksimal, sementara istilah-istilah seperti mewah atau lembut menunjukkan bantal memiliki nilai lebih atau nilai tambah. Memilih jenis bantal yang tepat bisa menjadi lebih sulit daripada memilih ukuran yang tepat, karena ukuran tersebut sudah ditentukan oleh tempat tidur Anda.

Banyak orang sering bertanya-tanya seberapa sering mereka harus mengganti bantal tidur mereka. Kecuali Anda memiliki alergi yang diperburuk oleh tengu debu, jawabannya adalah untuk menggantikan bantal Anda ketika Anda tidak lagi nyaman tidur diatasnya atau bantal telah usang. Bantal dianggap telah usang jika Anda dapat melipatnya menjadi dua dan tetap melipat setelah melepaskan lipatannya atau pengisi telah terlihat jelas benjolan-benjolannya. Tergantung pada seberapa sering Anda mencuci bantal Anda, bantal rata-rata bisa bertahan dan bisa digunakan selama setahun atau dua tahun.Ada juga yang  bisa bertahan dan tetap digunakan selama  lima sampai sepuluh tahun.

Blog Archive

Total Pageviews

Copyright © Sarana Bangunan. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design