Informasi Bahan Bangunan

Apa yang Dimaksud dengan Raket Nyamuk

Raket nyamuk listrik tampak seperti Raket Tenis, tetapi memiliki grid kawat listrik dan baterai yang tersembunyi dalam pegangannya,di ujung pegangannya juga dilengkapi dengan charger. Pengguna cukup menekan sebuah saklar untuk mengaktifkan grid dan cukup hanya membuat sabetan atau pukulan umum ke arah arah lalat atau nyamuk untuk membunuhnya.

Lalat rumah dan nyamuk memiliki rambut yang sangat sensitif yang dapat mendeteksi perubahan sekecil apapun dalam tekanan udara. Inilah sebabnya mengapa raket nyamuk pada umumnya memiliki desain yang terbuka.Raket nyamuk menggunakan grid terbuka untuk mencapai tujuan sehingga lalat dan nyamuk tidak mendeteksi pemukul sehingga terlambat untuk melarikan diri dari anyaman.

Di ujung lain dari raket nyamuk,dilengkapi dengan cahaya seperti pada lampu senter untuk memanfaatkan naluri serangga. Serangga terbang banyak menyesuaikan diri dengan isyarat cahaya alami. Lightbulb khusus dalam raket nyamuk ini,dapat menarik serangga seperti ngengat, nyamuk dan lalat rumah. Serangga akan mendekatkan diri kepada terang, hanya untuk menjadi tak berdaya terperosok dalam grid listrik. Ketika sakelar ditekan, serangga menerima kejutan yang fatal.

Raket nyamuk mengambil elemen grid yang efektif dari "bug zapper" dan menggabungkan dengan area permukaan besar dan fleksibilitas dari pemukul lalat tradisional. Raket nyamuk menerima daya dari dua atau tiga baterai ukuran AA dan bisa di cas juga. Setiap kali nyamuk atau lalat ditemukan, Anda harus memukulkan raket ke udara di sekitar serangga tersebut. Serangga harus melakukan kontak dengan grid dan mati seketika dari sengatan listrik. Raket nyamuk sangat nyaman karena kita tidak harus memukul dengan akurat atau memukul dengan diam-diam.

Raket nyamuk dapat menjadi hadiah yang sangat baik untuk orang tua atau orang lain dengan mobilitas terbatas. Lalat rumah atau nyamuk dapat menjadi gangguan yang cukup merepotkan, serta berbahaya kesehatan.Insektisida mungkin terlalu berbahaya bagi anak-anak, dan bug zapper listrik tidak dianjurkan untuk penggunaan dalam ruangan. Dengan menggunakan raket nyamuk, sangat cocok untuk penggunaan di lar ruangan maupun di dalam ruangan. Namun kita harus berhati-hati ketika memukulkannya karena grid dapat menghasilkan panas yang besar, yang dapat menyebabkan tersengat listrik jika mengenai kulit dan menimbulkan kerusakan jika mengenai furnitur.

Blog Archive

Total Pageviews

Copyright © Sarana Bangunan. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design